Jumat, 26 Desember 2014

Edit Foto Orang dan Bangunan dengan PHOTOSCAPE

Pada postingan kali ini, saya akan menunjukkan hasil Editan Foto yang saya lakukan pada dua foto berikut ini


  • Foto Orang
berikut Foto dengan Objek Orang, pada hal ini saya mengambil foto Anak-anak pramuka siaga yang tengah menepis lelah setelah mengikuti upacara peringatan hari pramuka Indonesia pada 14 Agustus 2014, kebetulan saya Pembawa Acara pada Apel Besarnya.

Nah, Kemudian Foto Tersebut saya edit menggunakan Photoscape dan dipercantik serta dimanipulasi kondisinya menjadi begini :


Apabila di Perbandingkan akan nampak seperti ini, cantik Bukan ? seperti sedang berada pada tepi kolam :)


  • Foto Bangunan
selanjutnya adalah foto Bangunan, kali ini saya mengambil Gedung Bumi Siliwangi sebagai Objek Foto, gedung ini merupakan Ikon Universitas Pendidikan Indonesia tempat dimana saya menimba Ilmu.
 ini gambar asli yang saya jepret, btw penjepretan ini bersamaan dengan Photoshoot saya untuk Pemilihan Duta Wisata Kakang Banjarnegara 2014 Lho hehehe.. selanjutnya saya edit, masih dengan Photoscape agar terlihat lebih clasy dan shiny, inilah hasilnya :

nah Lebih Fresh dan ditambah sebuah quote "Sebab Pendidikan Indonesia.. Bermuara di Tempat ini.. dan UPI, Siap Menginspirasi" .. semakin kece kan ?. jika dibandingkan hasilnya seperti ini :

 bagus bukan ?. jadi dengan apapun aplikasi yang kamu gunakan untuk mengedit ebuah foto akan bagus hasilnya jika kamu tahu seluk beluk aplikasi tersebut, dan yang penting juga bahwa saat pengambilan gambar, harus dengan angle yang tepat.
semangat, selamat menginspirasi .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Budayakan Berkomentar yang Baik, Sopan, dan Ramah, Sesuai Budaya Indonesia.

WENDA ALIFULLOH Produksi 2021