Rabu, 12 Juni 2013

Mengenai sebuah keputusan

Malam ini, aku merasa sangat gundah. tak tau lagi apa yang harus aku lakukan selain berdoa. semua bayangan yang membuat kegudahan itu datang dengan wajah yang menakutkan.

Rencana, aku akan mengambil percepatan kuliah. sehingga aku pulang ke Keluargaku yang jauh dari tempatku menuntut ilmu, lebih awal. karena sudah diprediksi, Hari raya ini aku tak akan pulang.

tiba di Tempatku menuntut ilmu, semua perasaan semangat dan keinginan cepat hilang seketika. aku tidak tahu kenapa. yang jelas aku yang dulu 'paling' semangat dalam mengambil percepatan tiba-tiba menjadi pecundang yang mundur dari peperangan singkat itu.

yang aku rasakan saat mengambil keputusan untuk mundur adalah. perasaanku yang tidak nyaman dengan musuh yang akan aku taklukan. lalu melihat kondisiku yang sedang menurun ini, semakin menambah keinginan mundur itu menjadi menggebu. sampai akhirnya, malam ini aku memutuskan benar-benar mundur dari percepatan study-ku ini. aku berharap yang terbaik untuk itu.

*KotaKembang, 3 Sha'ban 1434 H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Budayakan Berkomentar yang Baik, Sopan, dan Ramah, Sesuai Budaya Indonesia.

WENDA ALIFULLOH Produksi 2021